Selasa, 08 April 2014

New Revo FI 110 cc Motor Irit Harga Murah

PT. Astra Honda Motor meluncurkan New Revo FI 110 cc, Tak hanya mengubah system pengabut bahan bakar dari Karburator jadi Fuel Injeksi, terdapat banyak pergantian salah satunya menambah kompresi area bakar dari dari 9 : 1 jadi 9, 3 : 1 serta New Honda Revo Fi ini telah lulus standard Euro 3. Harga New Honda Revo FI

“Sebenarnya tak ada pembeda yang penting pada Fit serta jenis CW atau SW. Cuma dua item yang di hilangkan di New Revo Fit. Jenis ini didatangkan untuk mereka yang mencari motor bebek dengan harga terjangkau, ” terang Executive Vice President Director, Johannes Loman, waktu peluncuran New Revo FI.
Spesifikasi Honda Revo Fi

New Revo Fit PGM FI telah mempunyai seluruhnya feature yang juga ada pada tipe di atasnya Revo CW serta SW. Namun, di Revo Fit tak dilengkapi pengaman kunci magnet serta panel indikator yang lebih simpel.
Di pasarkan dalam 4 pilihan warna yaitu Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black serta Nano Blue untuk tipe spoke wheel serta casting wheel.

Harga New Honda Revo FI
Spesial untuk Revo Fit ada dalam warna Neo Green, Galaxy Blue, serta Raving Red.
New Revo FI ini di pasarkan dengan harga dimulai dari Rp 12. 500. 000 untuk jenis Revo Fit, Untuk spoke wheel Rp 13. 050. 000 serta casting wheel di bandrol Rp 13. 825. 000 (OTR Jakarta). New Revo Fit PGM FI lawan yang sepadan untuk Yamaha Force FI, serta Suzuki Titan. Bebek injeksi pilihan yang ideal buat customer motor bebek di Indonesia.


New Honda Revo FI di bandrol pada kisaran harga yg tidak terlampau dengan pendahulunya. Harga New Honda Revo FI tipe spoke wheel mempunyai harga Rp 13. 050. 000, - serta tipe casting wheel di beri harga Rp. 13. 825. 000, -. Ke-2 tipe ini di pasarkan dalam 4 pilihan warna yakni Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, serta Nano Blue. Sedang tipe Spesial Honda Revo Fit di bandrol dengan harga Rp. 12. 500. 000, - yang bakal ada dalam 3 pilihan warna yakni : Neo Green, Galaxy Blue, Raving Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar