Sabtu, 26 April 2014

Yamaha YZF-R15 Dengan Kemampuan Motor Balap

Tidak henti-hentinya public otomotif nasional mengulas Yamaha R15 hingga saat ini dimulai dari pra-peluncuran sampai pasca peluncurannya yang dengan cara resmi barusan di luncurkan sekian hari yang lalu, tidak kecuali berita tentang kecepatan yang dapat dicapai tipe sport teranyar garapan Yamaha ini. Spesifikasi yamaha R15

GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yaitu M Abidin sudah menuturkan bahwasanya Yamaha R15 mamu meraih kecepatan optimal diatas 130 km/jam. “Top speed 138 km/jam. Jika ada yang belum senang dengan powernya, dikuatin dapat. Kita dapat lebih ECU Daytona, ” tegasnya.

yamaha r15
Kelihatannya pihak Yamaha benar-benar mau tunjukkan performa yang dapat dihasilkan oleh Yamaha R15 ini serta menunjukkan bahwasanya tipe sport kepunyaannya ini yaitu yang paling baik di kelasnya, mengingat pihaknya menuturkan bahwasanya untuk angka 138 km/jam ini adalah angka kecepatan yg tidak sedikit untuk pemakaian di jalan raya yang ada di Indonesia. Yamaha R15 sendiri dengan mesin berkapasitas 150 cc, 4 katup komplit dengan pendingin cairan serta dipadukan system transmisi 6 percepatan ini dapat membuahkan output tenaga higga 16, 5 hp
“Dalam bermanuver, tenaga motor 16, 5 ponsel ini amatlah mumpuni lantaran ditambah dengan keseimbangan bobot yang mendekati sempuran, 50-50 %, ” lebih M Abidin sebagai GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia.
Untuk penambahan bahwasanya Yamaha R15 ini di bandrol dengan harga Rp 28 juta OTR Jakarta serta sekitarnya, harga yang layak untuk motor sport teranyar ini lantaran R15 sendiri mempunyai beberapa kelebihan yang terlebih di bagian swing arm bahan alumunium impor yang telah banyak dipakai pada motor balap kelas MotoGP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar