Minggu, 07 September 2014

Sony Xperia Z3 Tablet Compact Layar Sentuh Dengan Resolusi HD

 

Sama dengan info pada awal mulanya, Sony Xperia Z3 Tablet Compact layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 pixel memiliki ukuran 8 inci yang memakai panel IPS (In-Plane Switching) yang di dukung tehnologi Triluminos. Layar Xperia Z3 juga disuntikkan tehnologi Live Color serta X-Reality engine, dan sudah memakai system operasi Android 4. 4 KitKat.

xperia z3

Bidang dapur picu, Xperia Z3 Tablet Compact dikawal oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung processor quad-core Krait 400 berkecepatan 2, 5GHz yang digabungkan dengan memori RAM 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330. Sony Mobile juga membekali Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini dnegan beragam feature umum yang lain seperti ada jaringan Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, yang bakal siap memanjakan pemakai yang kerap berselancar dalam dunia maya. Bluetooth dengan versus 4. 0, USB dengan microUSB v2. 0 (MHL 3), USB On-the-go, USB Host serta NFC

Serta untuk media perpesanannya ada messaging SMS (threaded view), MMS, E-mail, IM, Push E-mail. Juga ada suatu feature yang siap jadi pentun jalan anda waktu melancong, yaitu feature GPS dengan A-GPS, GLONASS. Diluar itu juga ada banyak feature yang dapat temani kesibukan keseharian anda seperti FM radio with RDS, TV-out (lewat MHL 3 A/V link) pas untuk anda yang suka nonton tv. MP4/H. 263/H. 264 player serta MP3/eAAC+/WAV/Flac player. Xperia Z3 Tablet Compact di bandrol 379 euro atau seputar Rp 5, 8 jutaan. Sekilas, harga product itu memanglah terdengar mahal. Tetapi butuh diingat bahwa harga jual di setiap pasar mungkin tidak sama. Juga sebagai pengingat, Xperia Z2 saat pertama kali di pasarkan di Eropa bln. Mei lantas di bandrol 679-699 euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar