Sabtu, 06 September 2014

CAT S50 Handphone Android KitKat Tahan Banting

 

Kerapkali kita jumpai smartphone dengan design yang menawan, atau futuristis, atau elegan. Tetapi tidak sering sekali kita temui smartphone yang didesain spesial untuk beberapa petualang sejati.

smartphone cat s50

Untuk anda yang mempunyai hidup penuh tantangan, penuh petualangan serta, pastinya, mempunyai kemungkinan smartphone anda terjatuh dari ketinggian, saat ini sudah ada CAT S50. CAT sesungguhnya yaitu produsen mesin penggali tanah serta truk tambang, tetapi CAT mau menjawab hasrat pasar bakal smartphone tahan banting untuk beberapa pekerja keras yang mempunyai pola hidup ekstrim.

Selain itu hp ini juga mempunyai spesifikasi salah satunya yaitu mempunyai layar dengan ukuran 4. 7 inci yang kuat serta tak gampang pecah, disematkan dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dan memori internal berkapasitas 8 Gb, untuk konektivitas hp ini mensupport konektivitas LTE serta ditenagai dengan ketangguhan quad core 1. 2GHz Cortex-A7 plus serta digerakkan dengan system operasi Android 4. 4 KitKat teranyar. Walau ketahanan jadi andalan CAT S50 itu bukanlah bermakna hp itu tak mempunyai feature yang mumpuni, sebut saja OS Android 4. 4 KitKat ini dapat mempunyai perlindungan layar shatter-proof front glass. Sedang untuk feature yang lain CAT juga memasukan CAT App Store dengan kian lebih 1000 pilihan aplikasi yang diperlukan oleh pemakai smartphone CAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar