Selasa, 30 September 2014

Harga Samsung Galaxy Ace Style

 

Samsung kelihatannya kembali menggebrak pasar smartphone dengan keluarkan hp dengan system operasi android kitkat dengan harga yang cukup terjangkau, hp Samsung Galaxy Ace Style yaitu hp itu, dengan mengusung system android teranyar jadikan hp teranyar dari samsung ini memiliki nilai plus di mata pemakai smartphone terutama penggemar android, lantaran seperti yang kita kenali bahwa system operasi android kitkat memiliki banyak keunggulan di banding dengan system terdahulunya, lantas bagaimanakah dengan spesifikasi dari hp Samsung Galaxy Ace Style ini?

samsung ace style

Kelihatannya system android kitkat bakal jalan mulus di hp dengan RAM 512 MB tidaklah isapan jempol semata, lantaran samsung sudah membuktikannya dengan keluarkan hp teranyar mereka yang diberi nama Samsung Galaxy Ace Style, meskipun cuma dibekali RAM dengan kemampuan 512MB tetapi hp ini telah memakai system operasi android teranyar yakni android v4. 4. 2 (KitKat).

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style memanglah tak terlampau istimewa, nyaris sama juga dengan hp kelas menengah kebawah yang lain, yang memakai TFT capacitive touchscreen dengan bentang layar 4. 0 inci, terutama dengan memakai memory internal cuma 4GB serta RAM 512MB hp ini berasa seperti hp kelas bawah, tetapi sesungguhnya kelebihan dari hp ini ada pada system operasi yang di gunakannya serta processor Dual Core 1. 2Ghz, hp kitkat yang murah tersebut label yang disematkan pada hp Samsung Galaxy Ace Style ini, bila anda adalahseorang developer atau orang yang kerap atau tahu dengan system operasi android jadi hp ini dapat jadi test drive anda untuk lakukan inginalan pada system android kitkat yang jalan di spesifikasi minim.

Harga Samsung Galaxy Ace Style semestinya tak terlampau mahal bila dipandang dari spesifikasi yang ada, tetapi seperti yang kita kenali bahwa brand yang menaungi suatu product berandil besar dalam pergantian harga, begitu juga dalam pasar hp, terlebih samsung yaitu vendor no wahid untuk sekarang ini, pastinya brand samsung bakal sedikit lebih mahal dibanding dengan brand yang lain, menurut data yang kami bisa hp ini bakal di pasarkan pada harga pada 275-410 dollar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar