Kamis, 11 September 2014

Harga Subaru Sambar, Dengan Front Suspension

 

Mobil Niaga Subaru Sambar Teranyar. Masuk semester ke-2 di th. 2014 ini nyatanya mobil komersial mulai bergeliat serta selalu berkembang untuk penuhi keinginan pasar yang selalu bertambah. Sesudah sekian waktu lalu Daihatsu Hijet generasi teranyar resmi mengaspal di Jepang dengan harga cukup terjangkau, saat ini kembarannya tetapi dari merk lain juga ikut didatangkan manfaat memberi persaingan di segmen mobil komersial.

subaru sambar

Mobil pickup anyar itu yaitu All-New Subaru Sambar 2014 yang memiliki bentuk sangatlah serupa dengan punya Daihatsu itu. Subaru meluncurkan mobil komersial teranyar ini untuk mempermudah orang-orang dalam mengangkut barang, baik barang dagangan ataupun muatan yang lain untuk dibawa ke satu daerah.

luas bak subaru sambar

Subaru Sambar sangatlah nyaman dipakai dan mempunyai kemampuan bak cukup besar hingga barang yang mampu ditampung juga agak banyak, disamping itu manfaat mendukung performanya mobil pickup ini sudah dilengkapi dengan front suspension hingga bikin mobil ini lebih stabil walau tengah membawa barang yang banyak.

Disamping itu tentang mengkonsumsi bahan bakarnya sendiri nyatanya Subaru Sambar 2014 tidak ingin kalah hemat bila dibanding Daihatsu Hijet yakni mampu meraih 19, 6 km. liter.

subaru sambar terbaru

All-New Subaru Sambar 2014 akan ada dalam 7 tipe warna yang bisa diambil oleh calon customer, sudah pasti hadirnya beberapa warna baru ini bikin mobil dagang itu terus tampak menawan walau cuma digunakan juga sebagai kendaraan angkut barang.

Harga Subaru Sambar

Subaru Sambar akan dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 68 juta. Mobil tipe ini yang juga dilabeli Toyota dengan nama Toyota Pixis dan Daihatsu dengan Daihatsu Hijet akan memiliki harga yang tidak jauh berbeda, kini menjadi urusan bagian pemasaran pada masing-masing dealer untuk bersaing memasarkan mobil-mobil yang hanya beda nama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar