Selasa, 26 Agustus 2014

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Tahoe

 

Mobil hybrid raksasa yang dibawa segera dari Amerika, Chevrolet Tahoe pernah menarik perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 sekian waktu lalu. Tetapi seperti apakah sensasi mengendarai mobil besar ini?Mujur beberapa jurnalis bukan sekedar di beri peluang untuk memphotonya saat IIMS, tetapi juga di ajak untuk mengetes kehandalan mobil besar yang ramah lingkungan ini.

chevrolet tahoe

Saat masuk ke kabin, full size Sport Utility Vehicle (SUV) ini merasa sangatlah lega dengan bermacam piranti hiburan sebagai pendukung yang bikin situasi kabin jadi merasa atraktif.Nah hebatnya, walau bertubuh gambot dengan mesin yang juga berkapasitas besar, saat Tahoe mulai dihidupkan, raungan mesin terdengar sangatlah lembut bahkan juga tak terlampau menarik perhatian terkecuali apabila anda memanglah fokus konsentrasi untuk dengarkan nada dapur picunya.

Walau sebenarnya Tahoe mengendong mesin delapan silinder dengan kata lain V8 yang berkapasitas sampai 6. 000 cc. Kemampuan ini bahkan juga semakin besar dari Tahoe versus konvensional yg tidak memakai system hybrid yang cuma di dukung mesin 5. 300 cc saja.Dapur picu Tahoe ini layak jadi perhatian. Karena terkecuali kelembutan suaranya, mesin aluminium yang digendongnya ini nyatanya juga telah mengusung tehnologi Active Fuel Management yang dapat mengatur pemakaian bahan bakar dengan cara efisien serta efektif. Tahoe Hybrid juga dilengkapi dengan paket aerodinamika spesial serta pengurangan berat komponen dengan pemakaian material enteng untuk meraih hasil konsumsi bahan bakar 9 km per liter untuk ingindaraan dalam kota serta 12 km per liter untuk pemakaian di jalan tol untuk jenis 2WD. Sedang untuk jenis 4WDnya meraih 8 km per liter baik untuk dalam kota serta tol. Belum lagi tehnologi penyusunan katup variabel yang mutakhir di mana mesin V8 yang diusungnya ini dengan cara komputerisasi dapat jadi V4 dengan kata lain empat silinder di saat-saat spesifik. Kekuatan ini bermanfaat untuk memotong pemakaian bahan bakar. Ada lagi Late Intake Valve Closing (LIVC) Technology di mana katup yang berikan hawa pada piston berniat di buat agak terlambat tutup supaya pembakaran jadi lebih mantab tanpa ada kurangi kekuatan bekerja piranti itu.

Kelembutan mesin besar tahoe ini layak jadi perhatian. Tetapi nyatanya walau senyap, kemampuan yang dikandungnya masih tetap sangatlah besar. Sedikit saja pedal gas ditekan, Tahoe dapat segera menghentak. " Mesin Tahoe ini memanglah menggabungkan pada kemampuan serta tehnologi paling depan, " tutur Product Planning and Business Development Manager PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) Harry Yanto.Kombinasi pada kemampuan, kelembutan dan tehnologi ini jadikan Tahoe seperti raksasa yang datang dari hari esok yang gampang dikendalikan.Sensasi mengendarai Tahoe ini jadi merasa sangatlah gampang. Setir berat yang umum didtemui di mobil-mobil besar akan tidak dijumpai di sini, lantaran Tahoe telah mengusung Electric power steering.Bahkan juga karena sangat entengnya setir Tahoe, seseorang jurnalis hingga dapat memakai dua jari untuk memutar setir saat Tahoe tengah lewat jalan berputar.

Serta saat mau enjoy sesaat, Anda tinggal menyalakan audio system sembari disiram sinar matahari saat sun roof di buka.Alhasil, Tahoe juga seakan mengajari kita bila kegagahan serta kedinamisan satu mobil tak mesti mengorbankan kenyamanan serta jadi musuh untuk lingkungan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar