Kamis, 11 September 2014

Harga Suzuki Escudo Land Breeze Dengan Segmentasi SUV

 

Pabrikan raksasa asal negeri Sakura Jepang Suzuki kembali ada dengan melaunching type SUV yang lagi tren di th. 2014. Pada awal mulanya sebagian pabrikan otomotif paling besar dari beragam negara besar sudah menyemarakkan market share SUV di tanah air.

escudo land breeze bagian belakang

Satu diantara type mobil yang mempunyai ketahanan di semua medan serta senyaman sedan dinjalanan datar atau beraspal.

escudo

Suzuki kembali menyuguhkan 'Inovasi Tidak ada Henti' lewat segmentasi SUV mereka. Pas pada bln. Agustus lantas, suatu generasi teranyar Escudo sudah launching Suzuki dengan balutan new sporty style yang di jual terbatas.

escudo land breeze LED

Memercayakan performa penggerak 4WD serta sokongan dapur picu 2. 4 liter, sang SUV semakin bertenaga sampai 164 ponsel plus letupan torsi sebesar 215 Nm. Diluar itu, ia juga lebih menarik karena beragam feature anyar seperti LED ring illumination fog lamps, 18-inch aluminium wheels, chrome plating di segi pinggar serta feature electric sunroof.

escudo land breeze

Dalam debutannya yang dikenalkan pas pada akhir Agustus lantas, beforward. jp melaporkan bahwa ia di bandrol dengan harga 2, 422, 440 yen atau setara dengan Rp 268 jutaan. Harga itu masih tetap dinyatakan untuk pasar lokal Negeri Sakura itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar