Rabu, 27 Agustus 2014

2015 Toyota Venza 6-speed

 

Juga sebagai satu diantara pemimpin dalam industri mobil, Toyota Motor Company senantiasa mencari menambah jenis yang ada, serta itu yaitu masalah dengan yang akan datang 2015 Toyota Venza. Venza punya grup mid-size crossover SUV. Presentasi pertama dari jenis ini sudah 2008 di International Auto Show, Detroit, NA. Hal semacam ini didasarkan pada rencana Toyota FT-SX, juga sebagai satu diantara jenis baru dalam periode itu. Juga sebagai kendaraan muda relatif di pasar, Toyota Venca sudah alami sebagian pergantian besar cuma dengan jenis 2013 Apa yang diinginkan dengan baru 2015 Toyota Venza? Pertama, bila Anda lihat statistik penjualan di Amerika, angka tunjukkan variasi tiap-tiap th. di musim gugur/naik sampai 20 %, yang sudah pasti tak kenyataan untuk meremehkan. Serta ada jenis berkompetisi, yang memengaruhi itu.

venza

Seperti untuk th. 2015 Toyota Venza, mereka akan tiba kembali style, ditingkatkan serta dengan kemampuan yang tambah baik. Penampilan baru eksterior lebih fresh, dengan design baru gril yang lebih kuat. Juga, ada design baru lampu depan untuk melengkapi penampilan yang menarik dari front end. Jenis ini akan tiba dengan sebagian inovasi kecil, di segmen kembali stylish serta mendesain lagi.

Paket basic peralatan termasuk juga lampu kabut, velg 19-inci alloy (untuk jenis dengan mesin I4), roda 20-inci alloy (untuk jenis dengan mesin V6), HomeLink, radio satelit XM, 6-disc CD changer, dual-zone kontrol iklim, elektrokromik auto-dimming kaca spion, 8-way power kursi driver, steering-wheel-mount kontrol audio, Hill-Mulai menolong kontrol serta System Keselamatan Toyota Star.

interior venza

Adapun sebagian peralatan paling utama, ada ada dipanaskan pandangan segi cermin, daya liftgate, permukaan jok kulit, 4-way power kursi penumpang, pemandangan moonroof kaca, system kunci cerdas, 13-speaker JBL sound sistem dengan Bluetooth, sentuh nada diaktifkan system navigasi DVD layar, kamera cadangan, dan lain-lain Jenis ini bakal di tawarkan dalam tiga warna : Pikiran-set gelap, Cypress Gem serta Cosmic keabu-abuan Mica.

mesin venza

Dalam domain dari segmen powertrain baru 2015 Toyota Venza, itu bakal dapat dibuktikan 2. 7-liter 4-silinder. Mesin ini bisa memberi sampai 182 tenaga kuda pada 5. 800 rpm serta 247 Nm (182 lb-ft) dari torsi pada 4200 rpm. Pilihan ke-2 yaitu 3. 5-liter V6 (Toyota 2GR-FE) mesin yang membuahkan tenaga 268 kuda pada 6. 200 rpm serta 334 Nm (246 lb-ft) dari torsi pada 4700 rpm. Ini yaitu mesin yang sangatlah kuat, serta Toyota Perusahaan punya maksud untuk membatasi jenis produksi dengan mesin ini, serta jenis yang ada dibawah nama Toyota Venza 2015 Limited. Ke-2 mesin bakal dipasangkan dengan transmisi automatis 6-speed. Layout untuk 2015 Venza tak beralih serta bakal ada di ke-2, all-wheel drive serta front-wheel drive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar