Minggu, 31 Agustus 2014

Harga HP Android Motorola Moto G 4G

 

Motorola Moto G 4G ada dengan mengusung layar memiliki ukuran 4, 5 inci. Layar itu mempunyai resolusi s/d 720×1280 pixel dengan kerapatan meraih 326 ppi. Smartphone ini sudah di dukung oleh tehnologi IPS LCD dan Gorilla Blass 3 yang dapat bikin warna serta ketahanan dari layar yang diusungnya jadi makin berkwalitas serta mutakhir.

motorola 4g

Walau harga ponsel android Motorola Moto G 4G masih tetap belum terang, namun dengan hadirnya feature mutakhir yang ada pada layar Moto G ini, jadi diharapakan beberapa pemakai tak akan butuh cemas pada layar dari smartphone ini. Harga ponsel android Motorola Moto G 4G masih tetap belum terang untuk sekarang ini, namun dapur picunya sudah mengambil processor Quad Core yang mempunyai kecepatan sebesar 1, 3 GHz. Processor itu sudah di dukung dengan sistem operasi Android 4. 4. 2 Kitkat teranyar hingga bikin ketangguhan dari hp ini jadi makin kuat.

Motorola Moto G 4G juga sudah dilengkapi dengan RAM 1 GB yang dapat mensupport processor Quad Core untuk memaksimalkan kemampuan smartphone ini. Disamping itu di bagian ketahananya, smartphone ini sudah ditopang dengan daya batere yang mempunyai kemampuan 2070 mAh yang bisa bertahan untuk saat yang cukup lama. Ada juga fitur-fitur menarik seperti Bluetooth, MP3 player, Fm Radio Google Maps dan sebagainya hingga tak heran bila harga ponsel android Motorola Moto G 4G di bandrol diatas dua juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar