Rabu, 20 Agustus 2014

Sony Xperia M2 Aqua Tahan Debu dan Air Kedalaman 3 Meter

 

Sony lagi mendatangkan hp tahan air bernama Sony Xperia M2 Aqua, di mana satu diantara hp keluaran teranyar atau mungkin smartphone Android tahan air. Pastinya Sony Xperia M2 Aqua sudah mempunyai sertifikat IP yang lebih tinggi dari Xperia Z2. Piranti baru itu yang sudah memperoleh IP68 bisa bertahan menyelam di di air dengan kedalaman diatas 1 mtr. optimal yaitu 3 mtr.. Sony Xperia Z2 yang cuma mempunyai sertifikat IP58 yang lebih rendah dapat bertahan sepanjang satu bulan didalam laut dengan kedalaman 10 mtr.sony xperia m2

Untuk spesifikasi hardware Sony Xperia M2 Aqua serupa dengan spesifikasi yang di tawarkan oleh versus originalnya Xperia M2. Sony Xperia M2 Aqua ada dengan layar sentuh memiliki ukuran 4. 8 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixel. Untuk kemampuannya Sony Xperia M2 Aqua memercayakan chipset Snapdragon 400 dengan support processor quad core Cortex A7 1. 2GHz serta GPU Adreno 305. Sony Xperia M2 Aqua dilengkapi dengan juga RAM sebesar 1GB.

Sony Xperia M2 Aqua tawarkan kemampuan memori internal sebesar 8GB plus support slot microSD up to 32GB. Serta satu lagi feature yang menjanjikan dari Sony Xperia M2 Aqua yaitu kemampuan baterainya yang terbilang besar yaitu berkapasitas 2. 300mAh serta dilengkapi dengan feature Stamina Mode.

Harga Sony Xperia M2 Aqua belum dikonfirmasikan dengan cara resmi oleh pihak Sony. Walau bagaimanapun hp ini diprediksikan bakal cepat meluncur di Indonesia, karena Sony Indonesia telah memaparkan info komplit apa sajakah fitur-fitur yang dipunyai Sony Xperia M2 Aqua diwebsite resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar