Selasa, 26 Agustus 2014

BlackBerry Passport Dipastikan Masuk Indonesia

 

Sesudah meluncurkan Blackberry Jakarta Z3, Blackberry akan melaunching kembali smartphone teranyarnya yakni Blackberry Passport. Handset Blackberry itu ada dengan design khas Blackberry pada awal mulanya yang ada dengan keyboard fisik. Sebelum saat di luncurkan, John Chen CEO perusahaan itu sempat juga memamerkan bentuk hp teranyarnya ini.

passport

BlackBerry Passport adalah handset teranyar dengan design papan tulis fisik (keyboard) yang pernah dipamerkan oleh CEO perusahaan itu, John Chen. Terkecuali bentuk yang unik, product ini tawarkan beberapa inovasi baru dari BlackBerry.

PR Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan meyakinkan, BlackBerry Passport selekasnya masuk ke pasar Tanah Air sesudah resmi di luncurkan dengan cara internasional pada September yang akan datang.

“Indonesia yaitu satu diantara pasar yang jadi konsentrasi Blackberry, jadi juga bakal didatangkan cepat. Tetapi tanggal yang pasti belum di pastikan lantaran masih tetap bekerjasama dengan mitra lokal, ” kata Yolanda waktu didapati di Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Yolanda juga mengakui belum dapat memberi info perkiraan harga BlackBerry Passport di pasar Indonesia, namun ia mengatakan bahwasanya piranti ini termasuk juga kelompok “premium” seperti BlackBerry Q10 serta Z30 pada awal mulanya.

BlackBerry Passport sendiri adalah smartphone terbaru BlackBerry yang mempunyai layar sentuh berupa persegi (segi rasio 1 : 1) hingga berkesan kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar