Kamis, 28 Agustus 2014

Sony Xperia T3 dengan genre Quad-Core

 

Sony kesempatan ini mendatangkan tipe teranyar. Tipe yang belum lama nampak ini belum lama di kenal banyak umum. Sebut Xperia T3. Dengan mengusung bentuk slim, dan penampilan yang menawan serta spesifikasi yang bagus diharap bakal meraih kesuksesannya seperti product Sony yang lain. Hp ini ada dalam 3 tipe, yaitu Xperia D5102, D5103, D5106.

xperia t3 baru

Xperia T3 (D5102, D5103, D5106)
Smartphone ini mempunyai sebagian kelebihan yang berniat disematkan supaya tidak sama dengan hp yang lain. Hp yang mempunyai layar 5. 3 inches (~277 ppi piksel density) ini sudah didesain dengan rangka baja tahan karat. Smartphone yang diperkenalkan pada umum pada bln. ini, Juni 2014 ada 3 warna pilihan. Anda dapat pilih menurut selera baik itu hitam, ungu serta putih.

Sony Xperia T3 ini ada dengan genre Quad-Core. Diluar itu Smartphone ini dapat digerakkan dengan Operasi System Android v4. 4. 2 (KitKat). Ditambah dengan RAM berkekuatan sebesar 1 GB serta Internal Memory 8 GB bakal jadikan kemampuan makin mantap tanpa ada lelet.

Terkecuali kemampuan yang sangatlah bagus, anda dapat mengabadikan momen-momen utama anda dengan kamera yang berkwalitas 8 MP. Anda bakal membuahkan gambar bagus dengan kwalitas jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar