Rabu, 27 Agustus 2014

Gionee Elife S5. 5 Ponsel Tertipis di Dunia

 

Gionee Elife S5. 5 adalah product smartphone asal China yang sekarang ini didaulat juga sebagai smartphone tertipis didunia, bahkan juga kemunculannya menaklukkan ketebalan seluruhnya product smartphone yang pernah di jual didunia. Tetapi terkecuali mempunyai bodi tertipis didunia, Gionee Elife S5 juga mempunyai spesifikasi yang mumpuni, hingga diklaim dapat berkompetisi dengan smartphone garapan produsen yang lain. Penasaran seperti apa spesifikasinya? Simak penjelasan tersebut.

gionee

Gionee Elife S5. 5 mempunyai kelebihan dari bodinya yang ada dengan ketebalan cuma 5, 5 mm, hingga dapat menaklukkan smartphone Vivo X3 yang pada awal mulanya adalah smartphone tertipis dengan ketebalan 5, 75 mm. Keseluruhannya Gionee Elife S5. 5 mempunyai dimensi bodi 145, 1 x 70, 2 x 5, 5 mm. Diluar itu, smartphone ini dapat terlihat tampak menawan dengan balutan casing memiliki bahan metal, dengan pilihan warna seperti hitam, putih, biru, pink serta ungu.

Untuk masalah penampilan monitornya, Gionee Elife S5. 5 ada dengan mengusung layar memiliki ukuran 5. 0 inci yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 441 ppi. Menariknya, layar itu sudah memakai tehnologi Super AMOLED dengan penampilan antarmuka layar khas Gionee type Amigo OS 2. 0. Layar Elife S5. 5 juga sudah dilindungi antigores Gorilla Glass 3 hingga layar itu terus aman serta nyaman dioperasikan. Gionee Elife S5. 5 ini sudah jalan pada OS Android 4. 2 Jelly Bean, dengan performa yang mumpuni karena support processor Octa Core Cortex-A7 berkecepatan 1, 7 GHz memakai chipset MediaTek Mt6592 digabungkan dengan RAM 2 GB. Untuk media penyimpanannya ada memori internal 16 GB tidak ada slot MicroSD, tetapi dengan memori itu cukup besar untuk menyimpan data pribadi pemakai.

gionee tertipis

Bila bicara bidang fotografinya, Gionee Elife S5. 5 mempunyai dua buah kamera yaitu kamera belalang memiliki ukuran 13 Megapiksel dengan resolusi 4160 x 3120 pixel ditambah feature LED Flash serta Autofocus, juga ada kamera depan memiliki ukuran 5 Megapiksel yang dapat membuahkan gambar berkwalitas bila dipakai untuk photo selfie atau mungkin video call.

Harga Gionee Elife S5. 5 di bandrol seputar $374 USD atau mungkin seputar Rp 4, 2 Jutaan. Untuk ketersediannya dipasaran, Gionee Elife S5. 5 direncanakan bakal di luncurkan di China. Kemudian smartphone ini bakal meluncur dengan cara bertahap di lebih 40 negara, mungkin saja satu diantaranya termasuk juga Indonesia. Menarik untuk dinantikan kemunculannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar