Kamis, 21 Agustus 2014

Sony Xperia C3, HP Selfie Terbaru Dengan Fitur LED Flash Depan

 

Smartphone dengan feature kamera depan beresolusi tinggi sekarang ini semakin diminati oleh customer. Tren berfoto selfie yang tengah berkembang sekarang ini kelihatannya jadi satu diantara pemicu tingginya ketertarikan orang-orang pada hp dengan kamera depan. Memakai kesempatan ini, Sony juga meluncurkan smartphone teranyarnya yang ada dengan spesifikasi kamera yang cukup mumpuni. Smartphone Sony teranyar ini yaitu Sony Xperia C3. Dengan cara bungkam – bungkam perusahaan tehnologi itu melaunching smartphone yang dirancang spesial untuk photo selfie

sony xperia


Untuk sisi dapur picu, anda tidak cuma bakal memperoleh processor kelas wahid Quad Core saja, tetapi chipset MediaTek yang konon adalah kompetitor dari Qualcomm bakal ada pada handset ini hingga tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Penambahan lain yaitu GPU PowerVR SGX544 serta RAM 1 GB dan support system operasi teranyar Android Jelly Bean v4. 2. 2.

sony xperia c3


Untuk kecepatan akses data internet, Sony Xperia C sangatlah pas untuk koneksi di Indonesia lantaran meskipun belum mensupport jaringan 4G tetapi anda telah dapat nikmati kecepatan HSUPA sampai 11. 5 Mbps. Ketahanan baterai juga cukup baik lantaran memakai Li-Ion 2390 mAh hingga baterai lebih tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar