Kamis, 28 Agustus 2014

Smartwatch Samsung Gear S dengan layar melengkung

 

Isu pada smartwatch mandiri Samsung serta berdebat lagi bahwasanya produsen bakal melaunching smartwatch dengan layar melengkung keduanya sudah dapat dibuktikan benar. Samsung sudah memberi tahu kami malam ini Samsung S Gear!

baru

Sesaat momen membongkar dekat dengan kita, Samsung terang tidak mau terlampau encer perhatian pada D hingga kita lalu bisa konsentrasi pada yang sangatlah diantisipasi Galaxy Note 4 Diluar itu, Korea mungkin saja mau LG depan, apa yg tidak terjawab, produsen sudah juga menginformasikan G Perhiasan R hari ini.

Apa yang bikin Samsung S Gear tidak sama dari kompetitor dari LG dan sebagainya telah smartwatches output atau mungkin keluar yaitu bahwasanya di satu segi, melihat nyatanya Samsung Tizen, namun juga bahwasanya hal semacam itu bisa betul-betul otonom dengan slot SIM.

samsung gear s

Terang, Samsung S Gear bisa senantiasa link ke smartphone Anda lewat Bluetooth serta pemakai bisa dengan gampang berpindah pada berdiri dengan sendiri atau mungkin disinkronkan dipakai dengan smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar