Kamis, 28 Agustus 2014

Olympus E-PL7 Kamera Mirrorless untuk Selfie Tingkat Tinggi

 

Olympus mau meng-upgrade pengalaman selfie Anda dengan kamera mirrorless kompak Pen E-PL7. Kamera yang di jual dengan harga USD600 untuk body, atau mungkin USD700 dengan lensa zoom 3X.Olympus E-PL7 adalah kamera portable yang dapat gonta-ganti lensa, menukar seri E-PL5 serta feature sentuhan flipping ke bawah dengan layar LCD 3 inci. Ini bermakna Anda bisa mengambil selfie memakai kamera tanpa ada memakai tongkat narsis 10 mtr.. Modus Selfie pada E-PL7 bisa mengambil photo dengan satu sentuhan, bahkan juga berikan kekuatan untuk sesuaikan timer hingga bisa menangkap peristiwa paling baik (atau mungkin terburuk) dari reaksi dengan gampang. Olympus juga memberikan built-in Wi-Fi yang terhubung ke aplikasi Olympus Image Berbagi yang sudah diperbaharui hingga Anda bisa men-download serta mengedit photo tanpa ada butuh duduk di depan computer Anda.

olympus pen

Olympus sudah memasukkan feature premium dari lini high-end OM-D ke E-PL7 seperti sensor 16 megapiksel, 3-axis image stabilization serta kompatibilitas dengan seluruhnya yang lensa Micro Four Thirds. E-PL7 juga mempunyai apa yang Olympus sebut juga sebagai panggilan cepat system FAST AF dengan 81-titik focus. Sequential shooting sampai 8 fps lebih cepat dari pada umumnya DSLR. Olympus E-PL7 bakal ada dalam dua warna, hitam serta silver, juga sebagai sisi dari kit dengan lensa M. Zuiko 14-42mm f3. 5-5, 6 seharga USD700.

Olympus Pen E-PL7 mempunyai dua Vintage filter serta penentuan warna parsial, hingga bisa menyorot mawar merah sesaat latar belakang memudar jadi hitam serta putih. Bahkan juga video memperoleh style retro dengan Old Film Effect yang memberikan goresan serta partikel debu dari saat lantas.

Olympus E-PL7 tawarkan fleksibilitas yang semakin besar di dalam pertandingan kamera lain yang mempunyai kesamaan harga seperti Samsung NX Mini USD450, yang barusan diumumkan Fujifilm X30 USD600 serta yang lebih mahal Sony RX100 III yang dihargai USD800. Samsung serta Sony keduanya sama mempunyai feature flip-down LCD, namun Samsung tawarkan fleksibilitas lensa yang dapat diganti-ganti, sesaat Fujiflm X30 serta Sony RX100 terbatas pada lensa bawaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar