Rabu, 27 Agustus 2014

Ascend Mate 7 Smartphone Aluminium Pertama Dari Huawei

 

 

Huawei sudah memberitakan pada umum cukup awal berkenaan gagasannya untuk mengenalkan smartphone teranyar dalam arena IFA 2014 yang bakal di gelar pada bln. September yang akan datang di Berlin, Jerman. Hal dapat dibuktikan dengan disebarnya undangan resmi untuk moment utama itu untuk beberapa tamu undangan

huawei

Mendekati peristiwa peluncurannya, banyak bocoran info berkenaan smartphone teranyar Huawei ini. Seperti yang sudah kita kenali smartphone yang bakal dikenalkan oleh Huawei itu yaitu Huawei Ascend Mate 7. Namun banyak juga yang memperkirakan smartphone baru itu yaitu Huawei Ascend D7. Sekian waktu lalu, Huawei juga sudah mengenalkan Huawei Honor 3C. Ascend Mate 7, yang dipublikasikan dalam video itu bakal ada dengan sepesifikasi layar 6 inci full HD, resolusi 1080p, mempunyai berat 185g, dilengkapi chipset HiSilicon Kirin 920, processor octa-core Cortex-A7 serta Cortex-A15, RAM 2GB atau mungkin 3GB, kamera 13MP di bagian belakang, serta kamera 5MP di bagian depan untuk photo Selfie, memori internal 16GB, dan slot kartu microSD yang bisa ditingkatkan sampai 128GB.

huawei mate 7

Dalam video juga tampak sisi belakang piranti terbuat dari aluminium, tetapi gampang untuk dilepaskan waktu ganti baterai. Ascend Mate 7 bakal jadi smartphone pertama Huawei yang mendatangkan feature sensor sidik jari, dengan posisi pas dibawah kamera paling utama dibagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar