Jumat, 22 Agustus 2014

Bajaj Pulsar 135 LS DTS-I Murah Bukan Berasti Tak Berkualitas

 

Ada di antara bebek serta bebek sport berkapasitas pada 125 cc hingga 135 cc, Bajaj Pulsar 135 LS ini terasa butuh diwaspadai. Pasalnya, langkah serta kiat pasar yang dikerjakan Bajaj cukup cermat untuk menyasar pada segment Light Sport serta bermain di antara beberapa bebek. Penampilannya yang sporty sangatlah tercermin dari garis tegas serta postur yang agresif, Pulsar ada juga sebagai pilihan baru untuk penggemar motor sport.

bajaj 135 bike

Berbekal mesin 4 katup dengan tehnologi DTS-i (Digital Twin Spark-ignation) yang disebut mesin pertama didunia, dapat memompa tenaga sampai 13. 5 tenaga kuda pada 9. 000 rpm. Sesaat torsi puncaknya dapat meraih 11. 4 Nm pada 7. 500 rpm. Persepsi bakal motor sport yang mahal serta berat, terasa tidak berlaku lagi dengan hadirnya Pulsar 135 LS ini. Bagaimanakah tak, dengan bentuk motor sport sejati, Pulsar ada dengan tawarkan konstuksi bodi yang kekar tetapi enteng, hingga gampang dikendarai oleh semua kelompok orang-orang. Berat kosongnya yang cuma 112kg, memberi rasio tenaga berbanding bobot 110, 6 PS/ton. Hal semacam ini memberi keseimbangan serta kelincahan maksimal waktu bermanuver di jalanan.

Tidak cukup hingga disitu. Bajaj Pulsar 135 LS ini coba menguatkan dianya untuk merayu beberapa customer di Indonesia dari sisi harga. Ya, harga yang sampai kini jadi persoalan untuk beberapa bikers untuk memboyong suatu motor sport lantaran dinilai mahal, Pulsar 135 LS ini ada dengan harga tambah lebih murah dari motor sport yang lain. Bahkan juga tambah lebih murah dari kelas bebek sport sekalipun.

bajaj

Tidak yakin? Silakan banding harga Pulsar 135 LS yang cuma Rp 14. 700. 000 dengan motor sport atau mungkin bebek sport yang ada sekarang ini.

Bicara persoalan harga pasti berbanding lurus dengan kwalitas material yang dipakai. Bermakna dengan kata lain Pulsar 135 LS ini mempunyai kwalitas material yang jelek? Jawabannya terang salah. Pasalnya, Bajaj tidak pernah main-main dengan kwalitas produknya. Hal ini dapat dapat dibuktikan dari status perusahaan Bajaj India yang sebagai prinsipal Bajaj Auto Indonesia juga sebagai perusahaan otomotif roda dua paling besar ke empat didunia.

Rizal Tandju sebagai Marketing & PR Asst. Manager menuturkan, “Produksi Bajaj sangatlah banyak lantaran Bajaj juga adalah perusahaan otomotif roda dua paling besar ke empat didunia. Jadi untuk cost produksi Bajaj tak perlu memerlukan cost yang tinggi, oleh karena itu harga yang di tawarkan sangatlah kompetitif dengan kwalitas yang tidak butuh diragukan, ” jelasnya disela-sela peluncuran Bajaj Pulsar 135 LS di Hotel Mulia Jakarta

Tersebut satu diantara kelebihan yang juga jadi senjata Bajaj Pulsar 135 LS ini. Untuk orang-orang yang penasaran dengan kestabilan, akselerasi serta performa Bajaj Pulsar 135 LS ini, silakan datang ke dealer-dealer Bajaj paling dekat. Rasakan kedahsyatan tenaganya serta menangkan hadiahnya. Pasalnya Bajaj sediakan bermacam hadiah menarik untuk beberapa test rider.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar