Sabtu, 30 Agustus 2014

Lenovo Vibe X2 layar IPS 5 inci

 

Lenovo sekarang ini nampaknya semakin serius mengerjakan bidang mobile, meski tak melupakan untuk selalu memproses usaha piranti yang lain.Tetapi bidang mobile atas usaha Lenovo serta prospeknya yang sangatlah baik susah untuk bikin Lenovo tidak mengambil sisi. Dapat dibuktikan beberapa isu yang mengatakan ada Lenovo Vibe X2 semakin santer terdengar.

lenovo

Kesempatan ini suatu photo yang menghadirkan suatu piranti nampak di website jejaring sosial Cina, Weibo. Dalam website itu terlihat suatu piranti smartphone dengan tanda-tanda yang serupa dengan piranti yang dirumorkan yaitu Lenovo Vibe X2.Satu diantara ciri khas yang gampang ditebak yaitu chasing metal premium, lalu suatu logo Lenovo yang terpampang terang menyatakan bahwasanya piranti itu memanglah buatan Lenovo.

Menurut beberapa sumber Lenovo Vibe X2 dipercaya bakal diumumkan pada moment IFA 2014 yang bakal di gelar 3 September yang akan datang.Lenovo Vibe X2 diprediksikan membawa spesifikasi berbentuk layar IPS 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Di samping processor ada RAM 2GB yang ditopang memori internal 16GB.

Untuk masalah kamera ada, Lenovo Vibe X2 tawarkan kamera paling utama beresolusi 13MP serta kamera ke-2 5MP. Lalu baterai yang dibawa berkapasitas 2, 250 mAh.Belum ada info berapakah banderol harga yang bakal disematkan di Lenovo Vibe X2. Pihak Lenovo juga belum memberi konfirmasi apa pun. Jadi, sebelum saat diumumkan di arena IFA kita belum bisa meyakinkan kebenaran isu Lenovo Vibe X2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar