Senin, 08 September 2014

Motorola Moto 360, Smartwatch Motorola Harga 3.9 Jutaan

 

Motorola Moto 360 adalah suatu smartwatch garapan dari vendor Motorola yang mengusung platfrom dari Android Wear.Yang pada awal mulanya sudah ramai sekali dibicarakan pada akhirnya saat ini telah terjawab telah. Memangnya apa sih spesifikasi yang diusung oleh smartwatch Motorola Moto 360 itu.

moto 360 smartwatch

Untuk desainya, Motorola Moto 360 ini sudah dibekali dengan design yang tidak sama dengan smartwatch biasanya. Yang mana menurut berita yang menyebar bahwa Motorola Moto 360 itu sudah dibekali dengan design layar yang berupa bulat dan sama dengan jam tangan classic. Dengan design Motorola Moto 360 ini sangat banyak yang mengasih pujian untuk smartwatch garapan Motorola itu.

Meskipun design yang dibawa oleh Motorola Moto 360 itu sangatlah classic serta unik. LCD berupa bulat itu membawa tehnologi yang moderen yakni dengan mengusung platfrom Android Wear. Android Wear yaitu suatu system operasi yang telah didesain spesial untuk wearable piranti dan smartwatch yang disebut peranakan dari Google android.

Diluar itu, Motorola Moto 360 itu dapat juga dikendalikan cuma dengan nada atau voice command. Untuk dapat mengawalinya, pemakai cukup menyampaikan “Ok Google”, dengan demikian pemakai itu telah dapat memakai feature dari smartwatch Moto 360. Satu diantara yang dapat dikerjakan adalah mencari info utama, tempat restoran, jadwal penerbangan dan ada banyak lagi yang dapat dikerjakan.

Karenanya ada support dari Android Wear itu, sangatlah sangat mungkin sekali bahwa pengembang dapat membuat aplikasi penambahan untuk smartwatch. Kelebihan lain yang dipunyai oleh Moto 360 itu adalah dapat disambungkan dengan smartphone lain terutama android, manfaat untuk terima notifikasi, e-mail, pesan, dan ada banyak lagi.

Seperti yang ditulis dari GSM Arena (20/05/2014), info detil tentang smartwatch Motorola Moto 360 ini kemungkinan bakal di uraikan di arena Google I/O Conference yang bakal di gelar pada 25 Juni 2014 yang akan datang. Lalu untuk harga nya sendiri dibanderol dengan harga 249 eur0 atau setara dengan Rp 3. 9 juta dan menurut berita yang beredar bakal launching bln. Juli 2014 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar