Senin, 01 September 2014

Harga iPhone 6 Terbaru Agustus 2014

 

Sesudah mengahadirkan iPhone 5 serta iPhone 5c lalu di sempurnakan dengan iPhone 5S, saat ini terdengar berita teranyar ada didunia pasar smartphone pabrikan Apple. inc ini keluarkan iPhone 6. Isu itu segera menggembarkan sebagian kelompok yang memanglah telah menanti kehadiran versus teranyar iPhone.

iphone 6

Ada kesamaan pada iPhone 5S serta iPhone 6 yakni memakai sensor sidik jari juga sebagai senjata intinya. Bakal launching tanggal berapakah bln. apa masih tetap di rahasikan oleh pihak Apple. inc, buat anda yang memanglah pengagum iPhone ingin bersabar serta yang pasti mempersiapkan kantong tidak tipis untuk mempunyai smartphone satu ini.

Harga yang pasti belum kami kenali yang pasti bila di banding dengan iPhone 5 series, yang pasti harga iPhone 6 lebih mahal. Mahal bukanlah maslah untuk anda yang memanglah telah menanti hadirnya smartphone ini lantaran di gadang-gadang iPhone 6 membawa spesifikasi yang dapat disebutkan istimewa serta yang pasti penampilan berkelas menawant.

Masih tetap penasaran dengan spesifikasi smartphone jenis ini, tersebut disini Spesifikasi serta Harga iPhone 6 yang dapat kami rangkum buat anda. Sedikit info yang di peroleh dari iPhone 6 ini, lantaran Aplle. inc belum resmi kapan bakal launching serta masih tetap merahasiakan spesifikasi aslinya, sebagian info spesifikasi yang kami himpun dari beragam sumber layar dari smartphone ini bakal di bedakan jadi 2 layar yakni 4. 7 inch serta 5. 5 inch yang juga bakal bikin anda tambah nyaman dalam memakainya.

Permasalahan penampilan luar iPhone 6 sendiri memiliki design yang slim serta tuturnya memiliki tingkat fleksibelitas tinggi, yang pasti bedah jauh dari spesifikasi design iPhone pada awal mulanya yang telah launching. Dengan design fleksibel ini di inginkan iPhone 6 ini lebih tangguh serta menarik ketertarikan pasar yang tinggi, hingga penjualannya juga bertambah.

Feature baru juga di aplikasikan Apple. inc pada smartphone iPhone 6, yakni NFC (Near Field Communication). Feature ini bermanfaat untuk memkomunikasikan smartphone ke smartphone lainya, yang pasti keduanya mesti mempunyai NFC juga atau tags NFC. Sama denga kemampuan RFID walau demikian jarak pada smartphone 1 dengan yang lain cuma dapat berjarak 4 inch

Spesifikasi iPhone 6
    SIM
    Layar : 4.7 inchi / 5.5 inchi
    Memory : 1 GB MicroSD 64 GB
    Ram : 2/3 GB
    OS : Prosesor 64-bit Apple A8
    CPU : -
    GPU : -
    Kamera Belakang : 8 MP
    Kamera Depan :3.2 MP
    Baterai : -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar