Rabu, 10 September 2014

Acer Iconia W4 tablet dengan Kinerja Tinggi dan Cepat

 

Acer Iconia W4. Terbetik berita bahwa pada akhirnya pihak Microsoft dengan cara resmi melaunching up-date windows 8. 1, yang mana up-date windows ini yaitu adalah major up-date pertama kali untuk system operasi windows 8 yang sudah launching sebumnya pada th. 2012 waktu lalu, yang mana pada pengembangan itu, tim microsoft sudah lakukan perbaikan pada sebagian bug serta tim microsoft juga tingkatkan performance yang lebih tinggi untuk penyesuaian hardware yang makin mutakhir.

acer iconia

Lantas bagaimanakah apabila Anda inginkan suatu tablet namun dapat juga dipakai juga sebagai notebook? Anda tak perlru cemas, sekarang ini sudah banyak piranti yang diberi nama 2 in 1 yang memakai system operasi Microsoft Windows.

Acer Iconia W4 yaitu satu diantara dari piranti 2 in 1 yang mulai di tawarkan di market sekarang ini. Piranti Acer yang satu ini masuk dalam kelas tablet lantaran menyandang nama Iconia. Dimensi dari tablet ini cukup cocok di tangan lantaran memakai layar memiliki ukuran 8″ dengan resolusi layar 1280×800 serta dilengkpai dengan panel IPS hingga bisa memberi pojok pandang yang luas waktu dipakai serta dapat menghadirkan warna yang baik.

Casing dari tablet ini cukup menarik dengan finising matte berwarna silver dengan corak alumunium serta glossy di bagian monitornya. Saat dipegang Acer Iconia W4 cukup merasa solid dengan sebagian port serta tombol yang ditempatkan di bagian segi namun tak menggangu Anda memegang tablet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar