Selasa, 02 September 2014

Nokia Lumia 830 Harga Spesifikasi, Smartphone Terbaru Label Microsoft

 

Sesudah sebagian waktu lalu pernah beredar bocoran di internet tentang spesifikasi piranti Nokia Lumia 830, saat ini smartphone itu kembali ada dengan bocoran photo – photo nya yang makin memperjelas kehadiran dari smartphone ini. Gambar yang beredar mengatakan bahwa nyatanya piranti ini mengusung design yang nyaris serupa dengan generasi pendahulunya yaitu Lumia 925. Di mana piranti Nokia Lumia 830 berbarengan Nokia Lumia 73o yaitu smartphone Lumia pertama yang memakai Branding Nokia by microsoft, seperti apa spesifikasinya?.

lumia 830 baru

Menurut berita yang beredar, hp mutakhir ini di dukungan oleh layar sentuh dengan lebar 4, 5 inchi dengan resolusi HD 730 pixel atau 1280 x 720 pixel, pada tehnologi layar nokia lumia ini memakai tehnologi AMOLED ClearBack dengan ktelitian sampai 326ppi. Dari segi dapur picunya, nokia lumia 830 ini telah cukup optimal dengan di sokong oleh chopset Qualcomm Snapdragon 800 dengan di usung CPU quad core krait 400 dengan kecepatan sistem data 2, 3GHz. Hp ini dapat di gabungkan dengan memori RAM sebesar 2GB dengan pemrosesan grafis Adreno 330.

Diluar itu, Nokia Lumia 830 telah jalan pada system operasi Windows Phone terbaaru yakni Windows Phone 8. 1 serta telah di dukung dengan beragam konektivitas seperti jaringan 4G LTE, 3G HSPA dan dilengkapi konektivitas Bluetooth, port microUSB serta GPS. Sedang tentang harga, kelihatannya Hp ini bakal di jual dengan harga kiasaran 3 juta hingga 4 juta rupiah. Kita tunggulah saja untuk informasi launching reminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar