Jumat, 05 September 2014

Huawei Ascend G7 bernyawa Android KitKat 4. 4

 

Tempo hari Huawei barusan menginformasikan bakal menyemarakkan acara IFA 2014 yang bakal diselenggarakan pada tanggal 4 September di Berlin, Jerman. Tetapi Huawei tak memberi info tentang piranti apa sajakah yang bakal dikenalkan dengan cara resmi pada acara IFA kesempatan ini.

huawei g7

Pengumuman smartphone baru selalu berlanjut. Kesempatan ini giliran Huawei yang meluncurkan Ascend G7 yang ditujukan untuk kelas menengah dengan membawa layar besar 5, 5 inci.

Huawei Ascend G7 mempunyai layar 5, 5 inci dengan resolusi 720p (267ppi). Di dalamnya terpasang empat processor Cortex-A53 1. 2GHz ditunjang RAM 2GB dengan OS Android 4. 4 KitKat serta Emotion UI 3. 0. Kamera belakangnya mempunyai sensor 13 megapiksel f/2. 0 sedang kamera depannya mempunyai resolusi 5 megapiksel. Walau monitornya besar tetapi Huawei Ascend G7 tampak tidak tebal dengan ketebalan cuma 7, 6 milimeter. Bobot totalnya seputar yaitu 165 gr.

Tidak seperti pendahulunya (Huawei Ascend Mate 7), Ascend G7 ini memiliki ukuran layar sedikit lebih kecil serta tidak kian lebih 5, 5 inci. Sayangnya, bahkan juga dengan ukuran yang lebih mungil, resolusi layar juga sedikit lebih rendah dari yang pendahulunya dapat menghidangkan resolusi Full HD, di Ascend G7 ini cuma optimal menghadirkan kwalitas HD. Sudah pasti untuk Anda yg tidak terlampau mempermasalahakan ketidaksamaan yg tidak terlampau mencolok seperti ini, tidak ada kelirunya untuk jadikan Ascend G7 juga sebagai alternatif sesudah Ascend Mate 7.

Satu lagi ketidaksamaan hp ini dengan Ascend Mate 7, didalam mesin dari hp Ascend G7 ini tak megandalkan processor buatan pabrikan Huawei sendiri. Tetapi handset ini bakal dikomandokan oleh processor quad-core dengan kecepatan 1, 2 GHz dari ri Qualcomm Snapdragon. Hp ini dapat mumpuni untuk memakai jaringan 4G LTE. Bahkan juga dengan simpanan kemampuan baterai 3000mAh yang di dukung oleh inovasi Huawei sendiri “ultra power saving mode, ” Anda dapat menghajarnya 1, 2 hari penuh dengan pemakaian yang berat, bahkan juga masih tetap mampu bertahan selama 24 jam dengan bekas daya 10%. Bagaimanakah kebenaran dari klaim Huawei ini pastinya bakal dapat Anda tunjukkan sendiri sesudah beredar di market.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar