Sabtu, 06 September 2014

Alcatel One Touch Hero 8 Mensupport Feature Remote TV

 

Alcatel Onetouch barusan meluncurkan tablet teranyarnya dengan layar memiliki ukuran 8 inch, yaitu Alcatel Onetouch Hero 8.

one touch hero 8

Layar 8 inch punya Alcatel Onetouch Hero 8 telah dibekali dengan resolusi yang tinggi, yaitu 1900 x 1200 pixel. panel. Terkecuali layar resolusi tinggi, tablet ini dapat telah dibekali dengan processor yang terbilang mumpuni, yaitu processor octa-core MediaTek MTK8392 SoC dengan support RAM sebesar 2GB.

Untuk masalah multimedia, Alcatel Onetouch membekali tablet ini dengan kamera paling utama beresolusi 5MP serta kamera depan beresolusi 2MP. Diluar itu, menariknya tablet ini mensupport feature infra merah (yang telah mulai ditinggalkan oleh piranti saat saat ini) untuk mensupport feature remote TV.

touch hero 8

Tablet yang telah dibekali konektifitas LTE ini cuma mempunyai ketebalan 7, 3 mm dengan berat 310 gr, hingga Alcatel berani menyebutkan Onetouch Hero 8 yaitu satu diantara tablet bertipis serta terringan di kelasnya. Alcatel Onetouch Hero 8 sendiri membawa baterai berkapasitas 4060mAh dengan 3 pilihan kemampuan memori, yaitu 8GB, 16GB, serta 32GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar