Rabu, 03 September 2014

ASUS MeMo Pad 7 Dengan Baterai Lithium Polymer Terintegrasi Dengan Kapasitas 3950 mAh.

 

ASUS adalah vendor yang populer bikin piranti tablet Nexus yang dinamai Google Nexus. Yup ASUS adalah vendor keyakinan Google dalam bikin tablet sedang untuk smartphone Nexus dipercayakan pada LG. Disamping itu ASUS juga turut meluncurkan suatu tablet buatan mereka sendiri. Asus MeMO Pad HD 7 dengan spesifikasi yang nyaris sama juga dengan Google Nexus 7 serta bernilai murah.

asus memo pad 7 black

Asus MeMO Pad HD 7 memakai processor quad-core 1. 2 Ghz MT8125 dengan 1GB RAM membuatnya terus mulus di pakai bermain game HD. Monitornya memakai type IPS 7 inci dengan resolusi 800x1280 pixel 215 ppi, internal memori 8/16GB di dukung slot microsd sampai 32GB, sesaat konektivitasnya cuma dilengkapi Wi-Fi 802. 11 b/g/n. Kamera Asus MeMO Pad HD 7 telah 5 megapiksel tanpa ada LED Flash serta memakai OS Android 4. 2 Jelly Bean.

Tablet Asus Memo Pad 7 bakal ada dalam 5 warna yaitu : Pink, Biru, Hitam, Putih, Kuning. Desainnya juga tidak sama dari memopad seri pada awal mulanya. Struktur bulat-bulat di bagian belakang di hilangkan dirubah jadi susunan mengkilap terkesan menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar