Jumat, 05 September 2014

Archos Bersiap Rilis Smartphone Windows Phone 8.1 Perdana, Archos 40 Cesium

 

Archos bersiap ambillah sisi dalam gelaran IFA 2014 yang bakal di gelar 3 September yang akan datang. Perusahaan asal Perancis ini telah menyiapkan sederet nama untuk dipamerkan, satu diantaranya yaitu smartphone berbasis Windows Phone 8. 1, Archos 40 Cesium yang berpredikat juga sebagai smartphone Windows Phone 8. 1 perdana mereka.

archos

Predikatnya juga sebagai smartphone Windows Phone 8. 1 pertama tidak pelak bikin smartphone ini mengusung misi yang bukanlah asal-asalan. Karena, terkecuali juga sebagai yang pertama, Archos 40 Cesium juga hanya satu piranti smartphone berbasis OS buatan Microsoft yang di luncurkan oleh Archos di arena itu.

Walau demikian, Archos 40 Cesium mempunyai satu keunggulan yang dipercaya dapat bikin customer berpikir lagi. Yakni harga yang murah. Di konfirmasi segera oleh Archos, smartphone ini cuma di bandrol 79 Euro atau bila dikurskan dalam Dollar lebih kurang cuma $104 per unitnya. Dengan banderol harga itu, Archos 40 Cesium yaitu smartphone Windows Phone 8. 1 yang bakal masuk dalam deretan smartphone WP 8. 1 murah. Di market, Archos 40 Cesium bakal segera bertemu dengan seri Lumia yang disebut jagoan Microsoft.

Bermodalkan harga yang ramah, Archos 40 Cesium menyasar customer kelas entry level dengan ukuran layar 4 inci. Walau murah, Archos 40 Cesium mempunyai bekal processor yang bukanlah murahan. Ada processor quad core Qualcomm Snapdragon 200 yang pasti dapat menghantarkan performa ciamik.

Smartphone Windows Phone 8. 1 murah punya Archos ini di pastikan jadi satu diantara peserta IFA 2014 bln. depan serta selekasnya ada di market di bln. yang sama dalam tiga balutan warna hitam, kuning serta biru.

Temani Archose 40 Cesium, ada ARCHOS 80 Cesium yang juga berbasis Windows Phone 8. 1 tetapi berbentuk tablet. Harga tablet ini juga sangatlah terjangkau seputar £129 atau $170 per unitnya. Membawa spesifikasi layar IPS 8 inci serta processor Intel quad core.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar