Kamis, 04 September 2014

Lenovo Vibe Z2 Pro Disiapkan, Spesifikasi Menarik Harga Terjangkau

 

Di bln. Agustus 2014 ini pihak Lenovo telah mengenalkan tipe teranyar mereka yang diberi nama Vibe Z2 Pro (K920) hingga jadi tambah lagi smartphone teranyar Lenovo di th. 2014, sekarang ini belum demikian beredar banyak spesifikasi Vibe Z2 Pro (K920) di media on-line yang disebut HP keluaran teranyar Lenovo. Oleh karenanya tak ada kelirunya kami berusaha untuk mengulas atau review bagaimanakah Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe Z2 Pro (K920) Teranyar, bagaimanakah keunggulan serta kekurangannya.

vibez2

Kelebihan Lenovo Vibe Z2 Bila dipandang dari spesifikasi yang ada pada Lenovo Vibe Z2 Pro K920 ini pastinya sangat banyak kelebihan yang dipunyai smartphone ini. Di bawah ini yaitu sebagian kelebihan dari Lenovo Vibe Z2 Pro K920.

Dibekali processor berkwalitas tinggi serta bisa menolong memaksimalkan kemampuan serta performa dari smartphone ini

Telah memakai layar kwalitas 2K atau quad HD yang disebut layar paling baik dari seluruhnya type layar smartphone di dunia

Kemampuan baterai cukup tinggi serta pastinya pemakai tak perlu lakukan pengisian baterai bila di pakai dengan normal

Koneksi jaringan didukung dengan jaringan 4G LTE

Didukung dengan kamera belakang serta depan yang beresolusi tinggi dan dilengkapi feature auto konsentrasi, dual-LED Flash serta Optical Image Stabilization pada kamera belakang

Didukung dengan memori internal berkapasitas tinggi serta RAM berkapasitas 2 GB dan ada slot microSD up to 128 GB

Telah memakai system operasi Android OS versus 4. 4. 2 KitKat

Kekurangan Lenovo Vibe Z2 Pro K920

Dipandang dari banyak kelebihan yang dipunyai serta spesifikasi yang tinggi serta berkwalitas terasa smartphone ini tak mempunyai kekurangan. Tetapi nyatanya kekurangan smartphone ini terdapat pada layar yang belum di kompliti dengan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass atau type pelindung layar yang lain. Diluar itu juga harga yang mahal jadi satu diantara kekurangan dari smartphone ini, lantaran tingginya harga yang di tawarkan cuma dapat dijangkau oleh kelompok menengah keatas saja hingga membatasi tingkat penjualannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar