Senin, 01 September 2014

Harga Sony Xperia Z3 Z3 Compact Terungkap?

 

Tidak lama sesudah Z2 di luncurkan, Sony merencanakan melaunching suksesornya bernama Z3 serta versus mininya, Z3 Compact.

compact z3

Juga sebagai suksesor, pastinya ke-2 smartphone ini dipersenjatai oleh bermacam spesifikasi paling unggul juga sebagai satu diantara daya tarik paling utama yang ditawarkannya. Seperti umum, Sony melaunching satu flangsip dalam rentang saat 6 bln. sesudah hp pertama launching.

Nah, ingin tau seberapa mutakhir smartphone Xperia Z3 serta Z3 Compact ini?

Sony Xperia Z3 Compact – Harga N/A (perkiraan Rp 6. 5 jutaan)

Walau ukurannya mini, masalah spesifikasi hp ini sama juga dengan sang kakak seperti processor, kamera sampai kamampuan merekam video dan feature tahan air.

Tak tanggung-tanggung, bocoran berbentuk photo itu menunjukkan sekalian membuka bahwa Sony bakal melaunching Xperia Z3 Compact dalam beragam beberapa warna ceria. Sebagian warna yang memperlihatkan diri diantaranya yaitu warna putih, orange, hijau, serta hitam. white, orange, green, and black.

Bocoran photo itu juga membuka kenyataan bahwa design ala Xperia nampaknya masih tetap bakal dipertahankan oleh Sony di Xperia Z3 Compact ini.

Untuk masalah spesifikasi, berita teranyar mengatakan bahwa Xperia Z3 Compact bakal dibekali dengan layar 4, 5 inch beresolusi 720p, processor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 2, 5GHz, RAM 2GB, kamera paling utama 20, 7MP, kamera depan 2, 1MP, serta system operasi Android 4. 4. 2 KitKat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar