Senin, 08 September 2014

Tablet Mini Encore dari Toshiba Dengan Harga Sekitar Rp 1,4 Jutaan

 

Microsoft mungkin saja tak demikian berhasil dengan Surface Mini, namun hal itu tak hentikan perusahaan lain untuk mendatangkan tablet mini yang jalan pada Windows 8. 1. Barusan, Toshiba dengan cara resmi menginformasikan tablet Encore Mini yang disebut versus mini dari tablet Encore 2 yang diumumkan bln. Mei lantas. Toshiba Encore Mini ada dalam versus 7 inci serta 8 inci.

Encore mini

Toshiba Encore Mini mengusung layar memiliki ukuran 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 pixel serta ditenagai dengan processor quad-core intel Atom Z3735G berkecepatan 1, 3 GHz. Hal semacam ini di dukung dengan keberaadaan RAM sebesar 1 GB serta memory internal sebesar 16 GB dan ada slot Micro SD untuk jadi besar kemampuan penyimpanan sampai 128 GB. Diluar itu ada juga port micro USB serta port USB standar yang dapat digerakkan dengan menghubungkan nya pada kabel konverter dari micro USB ke USB standar yang ada pada paket penjualan. Tetapi sayangnya tak ada port HDMI maupun output yang lain, hingga tak dapat menghubungkan tablet ini pada layar yang semakin besar.

Apa yang menariknya tentang tablet ini yaitu harga jualannya. Ia dihargakan seputar $119 (~RM378) untuk market Amerika Syarikat, di mana bisa disebutkan pada tablet Windows yang murah di market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar