Kamis, 04 September 2014

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note Edge

 

Implementasi layar lengkung di smartphone sesungguhnya bukanlah hal yang baru. Belum genap satu tahun, sudah ada LG G Flex serta Samsung Galaxy Round yang keduanya tidak berhasil memetik berhasil dengan cara komersial. Nah, mengambil pendekatan yang tidak sama, Samsung menginformasikan hadirnya Galaxy Note Edge.

edge

Monitor
Layar dari hp yang disebut flagships teranyar dari tipe note ini memakai layar yang sangatlah mutakhir dengan resolusi mempesona sebesar 1600 x 2560 pixels serta memakai jenis Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki penambahan layar berbentuk lengkungan pada segi kanan hp ini, dengan bentang layar 5. 6 inci yang mempunyai PPI ~524 ppi piksel density ditambah dengan resolusi super serta curved Edge screen jadi telah dapat di pastikan anda bakal temukan sensasi baru dalam memakai hp ini.

Kamera
Kamera dari Samsung Galaxy Note Edge ini spesifikasinya sama persis dengan spesifikasi kamera samsung galaxy note 4 yang memakai kamera belakang berkapasitas 16 MP dengan support OIS, autofocus serta LED flash, dan fitur-fitur mutakhir seperti yang ada pada spesifikasi kamera samsung galaxy note 4 yakni Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, pemandangan Serta HDR, so kwalitas dari hp inovasi teranyar samsung ini tak perlu anda cemaskan.kuatirkan, lantaran kami jamin anda akan tidak kecewa.

Serta untuk kamera depan memakai kamera yang berkapsitas sebesar 3. 7 MP yang dapat membuahkan video 1080p@30fps, Video call anda akan tidak lagi jelek, dengan kamera 3. 7 MP yang menhasilkan resolusi video 1080p@30fps telah dapat di pastikan hasil video dari kamera depan hp teranyar dari samsung ini demikian ciamik.

Prosesor
Serta seperti umumnya samsung bikin dua tipe dalam satu jenis hp, seperti samsung galaxy note 4, hp Samsung Galaxy Note Edge ini dapat memiliki dua tipe tidak sama, tetapi sayangnya kami belum terima data perihal kode seri dari semasing tipe Samsung Galaxy Note Edge, tetapi yang pasti ke-2 tipe itu mempunyai processor yang tidak sama yakni snapdragon serta exynos, yang di mana spesifikasi ke-2 tipe dari galaxy note edge ini sama persis dengan yang dipakai pada seri galaxy note 4.

Samsung Galaxy Note Edge Versus Exynos
Untuk yang versus exynos, galaxy note edge ini memakai chipset garapan samsung sendiri dengan seri Exynos 5433 yang di mana sudah kami terangkan pada artikel spesifikasi samsung galaxy note 4 adalah chipset versus teranyar yang memakai Octa-core processor (Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A53 & quad-core Cortex-A57) dengan gabungan GPU Mali-T760 dengan RAM sebesar 3 GB, kemampuan dari samsung galaxy note edge ini sudah pasti setara dengan kemampuan dari samsung galaxy note 4.

Samsung Galaxy Note Edge versus Snapdragon
Memakai Chipset 64-bit punya snapdragon yang mempunyai spesifikasi Quad-core 2. 5 GHz Krait 450 bikin Samsung Galaxy Note Edge versus snapdragon ini tak akalh apik dengan versy exynos, walapun cuma memakai Quad-core processor tetapi kemampuan processor yang di dukung oleh GPU adreno 420 ini demikian istimewa, terkecuali lantaran snapdragon adalah satu diantara brand processor berkwalitas juga lantaran clock dari chipset snapdragon ini demikian istimewa, jadi janganlah cemas dengan kemampuan dari Samsung Galaxy Note Edge versus snapdragon ini, lantaran pihak samsung juga akan tidak mengecewakan anda.

Harga Samsung Galaxy Note Edge sendiri belum disibak oleh pihak samsung, tetapi menurut analisis kami apabila kami bisa memperkirakan harga hp Samsung Galaxy Note Edge ini bakal di bandrol seputar 10-15 juta rupiah, wow!!! kenapa kami dapat menyampaikan sekian? lantaran bila kita berpatokan dari harga samsung galaxy note 4 yang meraih Rp 9. 500. 000 jadi dengan spesifikasi yang di atas samsung galaxy note 4, hp ini bakal lebih mahal pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar