Senin, 01 September 2014

Harga dan Fitur Google Nexus 6

 

Feature baru dari smartphone flagship Google yang akan datang dijuluki juga sebagai Nexus 6 sudah bocor ke media dengan tanggal launching yang makin dekat. piranti mungkin saja membanggakan sebagian feature lebih tinggi dari kompetitornya, termasuk juga HTC One M8 yang launching sebagian bln. lantas.

nexus 6

Google belum mengungkap tanggal launching piranti yang akan datang, tetapi laporan tunjukkan bahwa itu mungkin saja di luncurkan pada bln. Oktober, cuma sebagian minggu sesudah pembukaan dari iPhone Apple 6 Sundar Pichai, VP di Google, menyampaikan pada Mobile World Congress 2014 (MWC 2014) bahwa piranti bakal diumumkan pada bln. Oktober.

Nexus 6 ditata untuk memberi persaingan ketat untuk HTC One M8, terkecuali Samsung Galaxy S5 serta iPhone 6 di pasar smartphone bukan sekedar lantaran harga bakal tambah lebih rendah dari pada rekan-rekan, namun juga lantaran bisa membanggakan feature yang baik. Versus 16GB HTC One M8 LTE dengan buka slot kartu SIM mempunyai banderol harga $ 649, sedang Nexus 5 cost $ 349 untuk 16GB serta $ 399 untuk 32GB, mengisyaratkan bahwa penggantinya dapat tambah lebih murah dari pada piranti HTC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar