Kamis, 11 September 2014

Harga Toyota Urban Utility (U2) dengan Fitur Retractable Roof

 

Mobil berdesain sederhana serta berkesan futuristik ini dinamakan Toyota Urban Utility (U2) yang tidak lama lagi bakal selekasnya lakukan World Premiere di acara World Maker Fairy yang bertempat di New York City.

toyota urban utulity baru

Dari penampakan fisik memanglah tidak semenarik mobil keluarga buatan Toyota yang lain lantaran memanglah bukanlah itu maksudnya. Namun janganlah salah, demikian bicara manfaat serta ketangguhan Toyota U2 yang sesaat masih tetap berbentuk rencana ini mampu menukar kehebatan compact truk ataupun mobil kargo yang dapat membawa banyak muatan.

toyota urban

Ada satu feature dari mobil dagang teranyar buatan pabrik asal Jepang ini yang membuatnya pilihan paling baik di bagian niaga nantinya. Yakni retractable roof dengan kata lain atap ajaib yang dapat di buka serta tailgate memiliki ukuran masif yang dapat juga disulap jadi suatu 'ramp' untuk memudahkan loading barang ke mobil.

toyotaurban utility

nuansa nyentrik yang jauh dari kesan menjemukan semerbak tercium di ruang kabin, terlebih karena instrument cluster bertopik futuristik kepunyaannya.Diluar itu, 'floating' arm rest, iPad yang berperan ganda juga sebagai infotainment sistem, speedometer oval dan tuas gear unik menaikkan pekat situasi ala hari esok dalam kabin Toyota U2 ini.

Belum berhenti disitu saja, seluruhnya jok dalam rencana mobil dagang paling anyar ini di buat dapat dilipat waktu tidak dipakai dengan maksud menaikkan kemampuan barang yang bakal dimuat.

urban utility

Untuk sesaat ini detil powertrainnya masih tetap belum dipublikasikan oleh Toyota. Walau demikian, dari tampang serta fungsinya saja telah sangatlah mengundang selera bukan?

 

Harga Toyota Urban Utility

Toyota Urban Utility memang masih berstatus mobil konsep dan belum diproduksi secara massal untuk dipasarkan, namun setelah melakukan World Premiere di acara World Maker Fairy yang dilaksanakan di New York City nanti, bukan tidak mungkin saat itu juga akan mulai diumumkan tentang ketersediaan dan juga harga yang akan membanderolnya. Jika dilihat dari ketangguhan dan konsep desainnya yang canggih, kemungkinan besar mobil ini akan mengaspal dengan harga sekitar Rp. 300-400 jutaan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar